mengatur kupon Anda

Ketika Anda pertama kali memulai couponing, sebagian besar kupon Anda mungkin akan digunakan sehingga mereka akan pergi di depan agenda bersama dengan daftar item yang dijual (lihat Bagaimana Simpan Uang Menggunakan Grocer Anda Iklan Penjualan Weekly bawah). Setiap kupon Anda menyimpan untuk nanti, mengajukan tepat menurut tanggal kedaluwarsa dan / atau produk.

Anda dapat mengatur katalog harga Anda cara apa pun yang terbaik untuk Anda. Berikut adalah beberapa saran yang saya gunakan yang bekerja cukup baik:

* Mengatur oleh tanggal kedaluwarsa: Label tab dengan bulan dalam setahun dan mengajukan semua kupon yang sesuai. Jika Anda memiliki kupon yang tidak akan berakhir sampai tahun depan, meletakkannya di belakang.

* Mengatur oleh produk: Label tab Anda dengan departemen yang berbeda di toko: Roti, daging, makanan kaleng, produk kue, produk kertas, persediaan hewan peliharaan, kesehatan dan kecantikan, beku dan produk susu. Anda dapat sebagai rinci seperti yang Anda inginkan atau yang Anda memiliki tab untuk. (yaitu lauk, makanan pembuka, sup, gula, dll)

Idenya adalah untuk mendapatkan bawah sistem yang bekerja untuk Anda, jadi apa-apa untuk mengubahnya sampai Anda menemukan apa yang paling mudah, paling tidak memakan waktu dan efisien untuk Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply