cara menambah berat badan ketika langsing

cara menambah berat badan ketika langsing Jika Anda ingin massal daripada Anda harus makan seperti Hulk. Apakah Anda berpikir Hulk makan dari piring kecil, atau usus kecil atau cangkir kecil? Jika Anda bertujuan untuk mendapatkan BIG, Anda akan memerlukan sejumlah besar makanan yang paling mungkin dekat dengan dua kali lipat dari apa yang sedang Anda makan. Jadi mendapatkan peralatan makan BIG! Mendapatkan secangkir besar, mendapatkan usus besar dan mendapatkan piring besar. Kelilingi diri Anda dengan BIG. Sebagian besar waktu gainers keras tidak lebih dari 'bawah pemakan.' Jika Anda berjuang untuk menyelesaikan makan dari yang lebih besar yang melayani di piring yang lebih besar akan terlihat kecil!

4. Jangan pernah melatih lapar.

Berapa kali Anda terbangun bangun, melecut protein shake dan dari berangkat ke gym? Atau mungkin Anda memiliki sore yang panjang dan melewatkan beberapa makanan dan daripada berusaha pelatihan latihan berat setelah bekerja? Saya pikir ini adalah akal sehat sampai beberapa klien kurus saya mengaku bahwa mereka muncul untuk latihan mereka hanya makan sepotong buah dan beberapa biskuit dalam setengah hari terakhir. Setelah menjatuhkan piring £ 45 pada kaki saya keluar dari sengatan mereka meyakinkan saya bahwa 'mereka tidak lapar. " Aku kadang-kadang berteriak kembali, "Ya, itu karena metabolisme Anda dalam mode kelaparan dan menutup sampai Anda kurus leher pensil."

Saya mengerti bahwa pelatihan di pagi hari adalah satu-satunya waktu untuk beberapa namun saya merekomendasikan untuk tujuan untuk minimal setidaknya tiga kali makan solid dalam sistem Anda sebelum makan. Apakah Anda mengambil mobil Anda di perjalanan panjang dengan setengah tangki bahan bakar kosong? Tidak kecuali jika Anda ingin mobil mati dan mendorongnya sisa jalan. Jadi mengapa Anda mengambil tubuh Anda melalui sesi latihan melelahkan pada perut kosong?

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply