Cara Merawat Kulit kering sensitif

Cara Merawat Kulit kering sensitif Anda harus sangat waspada dan berhati-hati ketika datang untuk menerapkan produk pada setiap kulit sensitif seperti itu. Namun, orang dengan kulit sensitif dan jerawat memiliki banyak untuk menjaga.

Bagi saya, sebagai orang dengan kulit yang sangat sensitif, itu ada krim atau lotion dengan sedikit alkohol di dalamnya yang tidak untukku. Jenis produk harfiah 'membakar' kulit saya ke titik itu berwarna merah ke inti sebagai lapisan atas kulit saya telah dibakar (sama seperti jika itu dibakar dengan api!).

Jadi ini adalah jenis masalah yang saya miliki dengan kulit sensitif, namun saya beruntung bahwa saya tidak memiliki jerawat bersaing dengan pada waktu yang sama. Namun bagi Anda yang melakukan, di sini adalah beberapa informasi yang berguna saya temui sementara meneliti jerawat pada kulit sensitif (untuk saya dan datang situs perawatan kulit wajah baru).

# 1 Hindari produk jerawat dengan benzoil peroksida di dalamnya. Bahan ini dikenal efektif mengurangi jerawat, tapi sayangnya itu terlalu keras bagi orang-orang dengan jerawat pada kulit sensitif - jadi harap menghindari bahan ini.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply