manfaat teh untuk kesehatan

manfaat teh untuk kesehatan Jumlah bunga chamomile untuk digunakan dalam cangkir atau teko teh lagi sebagian besar jatuh pada kekuatan yang diinginkan dari teh. Preferensi pribadi saya jatuh di suatu tempat di tengah-tengah spektrum: cukup kuat untuk mencicipi semua bunga dan nanas seperti rasa, tapi tidak begitu atas menyalakan bahwa mengembangkan tang hampir asam untuk itu.

Sebagai aturan praktis saya biasanya suka melakukan hal berikut; untuk secangkir pernah air tambahkan satu sendok teh bunga chamomile kering atau satu sendok makan bunga chamomile segar. Ingat, bunga kering menyusut ukurannya karena kehilangan air tetapi mempertahankan minyak mereka, bahwa pengukuran yang sama bunga kering akan membuat teh lebih kuat maka jumlah yang sama bunga-bunga segar.

Waktu di mana Anda menyeduh teh Anda lagi tergantung pada kekuatan yang diinginkan dari minuman Anda. The jalan tengah untuk seduhan teh chamomile berada di jendela lima sampai lima belas menit. Setiap kurang dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda teh tidak memiliki kesempatan untuk mengambil banyak rasa, lagi dan Anda bisa menemukan teh Anda mengembangkan tajam setelah rasa (tidak harus bingung dengan pahit setelah rasa).

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply