cara membentuk otot perut beserta gambarnya

cara membentuk otot perut beserta gambarnya Untuk paket diet enam Anda, Anda perlu makan enam porsi kecil sehari. Nutrisi yang tepat adalah yang paling penting. Sarapan adalah suatu keharusan. Melewatkan sarapan dapat menyebabkan Anda makan terlalu banyak saat makan siang yang akan merugikan enam upaya pack Anda. Makanan Anda harus menyertakan sayuran dan buah-buahan, dan sumber lemak rendah protein seperti tahu dan kacang. Diet adalah komponen yang paling penting dari rencana kebugaran.

2. Komponen berikutnya yang paling penting dari rencana kebugaran Anda adalah kardio. Agar indah six pack Anda untuk menunjukkan, Anda harus membakar lemak dari tubuh Anda, terutama lemak di sekitar perut Anda. Semua orang terlalu sering saya telah mengeluh kepada saya bahwa mereka melakukan 100, 400, bahkan 1000 sit-up dan sit up sehari-hari dan mereka masih tidak melihat hasil apapun.

Pertama, saya selalu meminta mereka seberapa sering mereka melakukan cardio. Biasanya setelah tatapan bingung lama kosong, mereka mengatakan bahwa ia / dia ingin six pack namun tidak berusaha untuk menurunkan berat badan. Saya biasanya bertanya berapa lama mereka sudah melakukan rutinitas sehari-hari krisis. 2 bulan, 6 bulan, setahun apapun. Saya kemudian memberitahu mereka bahwa kemungkinan bahwa mereka sudah memiliki six pack, tapi sampai Anda membakar lemak dengan cardio, Anda tidak akan melihatnya. Anda mungkin memiliki tubuh paling indah, rupawan, dan terpahat di dunia, tetapi tanpa cardio, otot kencang yang Anda bekerja keras untuk akan terkubur di bawah lapisan lemak dan selulit.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply