cara menurunkan berat badan oleh dedy corbuzier

cara menurunkan berat badan oleh dedy corbuzier Dari 5 tips penurunan berat badan, sepertiga ini akan membantu Anda untuk tetap fokus pada langkah berikutnya yang harus Anda ambil ke arah tujuan utama Anda kesehatan. Saya adalah kehilangan lemak permanen. Ini adalah tujuan utama yang membuat saya termotivasi fase seluruh berat badan dari program saya.

Dengan mempertimbangkan bahwa saya ditimbang £ 285 dan saya ingin mencapai 10% lemak tubuh, saya menghitung bahwa saya harus kehilangan £ 110 lemak tubuh yang tidak diinginkan sambil mempertahankan massa tubuh tanpa lemak saya.

Langkah pertama saya adalah untuk mengkonsumsi asupan pemeliharaan kalori harian saya. Ini berarti bahwa kalori yang berasal dari makanan dan minuman saya akan sama dengan jumlah yang tubuh saya realistis bisa membakar siang hari.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply