cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dan obat

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dan obat, Hal ini dimungkinkan untuk kehilangan 20 lbs. dari bodyfat dalam 30 hari dengan mengoptimalkan salah satu dari tiga faktor : olahraga, diet , atau rejimen obat / suplemen . Saya telah melihat pelaksanaan elit dari ketiga dalam bekerja dengan atlet profesional . Dalam posting ini , kita akan membahas apa yang saya sebut sebagai " diet karbohidrat lambat " .

Dalam enam minggu terakhir , saya telah dipotong dari sekitar 180 lbs. 165 lbs. , sambil menambahkan sekitar 10 lbs. otot , yang berarti saya sudah kehilangan sekitar 25 lbs. lemak . Ini adalah satu-satunya diet selain agak ekstrim Siklus ketogenik Diet ( CKD ) yang telah menghasilkan pembuluh darah di perut saya , yang merupakan tempat terakhir saya kehilangan lemak ( sialan Anda , genetika Skandinavia ) . Berikut ini adalah empat aturan sederhana saya mengikuti ...

Aturan # 1 : Hindari " putih " karbohidrat

Hindari karbohidrat yang - atau dapat - putih. Makanan berikut dengan demikian dilarang , kecuali dalam waktu 1,5 jam menyelesaikan latihan resistensi pelatihan minimal 20 menit panjang : roti, nasi , sereal , kentang , pasta , dan makanan goreng dengan breading . Jika Anda menghindari makan apapun putih, Anda akan aman .

Aturan # 2 : Makan beberapa makanan yang sama berulang-ulang

Para pelaku diet yang paling sukses , terlepas dari apakah tujuan mereka adalah mendapatkan otot atau kehilangan lemak , makan beberapa makanan yang sama berulang-ulang . Mencampur dan mencocokkan , membangun setiap makan dengan satu dari masing-masing tiga kelompok berikut :

protein :
Putih telur dengan satu telur utuh untuk rasa
Dada ayam atau paha
Rumput - makan daging sapi organik
babi

legum :
lentil
kacang hitam
kacang pinto

sayuran :
bayam
asparagus
kacang polong
campuran sayuran

Makan sebanyak yang Anda suka dari item makanan di atas . Hanya ingat : keep it simple . Pilih tiga atau empat kali dan ulangi mereka . Hampir semua restoran dapat memberikan salad atau sayuran di tempat kentang goreng atau kentang . Anehnya , saya telah menemukan makanan Meksiko , menukar beras untuk sayuran , menjadi salah satu masakan yang paling kondusif bagi " karbohidrat lambat " diet .

Kebanyakan orang yang pergi pada " rendah" diet karbohidrat mengeluh energi rendah dan berhenti , bukan karena diet tersebut tidak dapat bekerja , tetapi karena mereka mengkonsumsi kalori yang cukup . A 1/2 cangkir beras 300 kalori , sedangkan 1/2 cangkir bayam adalah 15 kalori ! Sayuran tidak calorically padat , sehingga sangat penting bahwa Anda menambahkan kacang-kacangan untuk beban kalori .

Beberapa atlet makan 6 - 8x per hari untuk memecah beban kalori dan menghindari kenaikan lemak . Saya rasa ini adalah ridiculously nyaman . Aku makan 4x per hari :

10:00 - Sarapan
13:00 - makan siang
05:00 - makan siang kedua yang lebih kecil
Pelatihan olahraga - 7:30-21:00
10:00 - makan malam
00:00 - segelas anggur dan Discovery Channel sebelum tidur

Berikut adalah beberapa makanan yang saya kambuh lagi dan lagi :

breakfast- wince.jpg
Scrambled Eggology pourable putih telur dengan satu telur utuh , kacang hitam , dan microwave campuran sayuran
lunch - wince.jpg
Rumput - makan daging sapi organik , kacang pinto , campuran sayuran , dan guacamole tambahan ( restoran Meksiko )
dinner - wince.jpg
Rumput - makan daging sapi organik (dari Trader Joe ) , lentil , dan campuran sayuran

Rule # 3 : Jangan minum kalori

Minum air dalam jumlah besar dan banyak es teh tanpa gula , teh , soda diet , kopi ( tanpa krim putih ) , atau minuman no-calorie/low-calorie lain yang Anda inginkan . Jangan minum susu , minuman ringan normal, atau jus buah . Saya seorang fanatik anggur dan memiliki setidaknya satu gelas anggur setiap malam , yang saya percaya benar-benar membantu pemulihan olahraga dan lemak badan. Penelitian terbaru ke resveratrol mendukung ini.

Aturan # 4 : Ambil satu hari libur per minggu

Saya sarankan hari Sabtu sebagai Anda " Diet Gone Wild " hari . Saya diperbolehkan untuk makan apa pun yang saya inginkan pada hari Sabtu , dan aku pergi keluar dari cara untuk makan es krim , Snickers , Take 5 , dan semua kejahatan saya yang lain berlebihan. Aku membuat diriku sedikit sakit dan tidak ingin melihat semua itu untuk sisa minggu . Paradoksnya , secara dramatis spiking asupan kalori dengan cara ini sekali per minggu meningkatkan kehilangan lemak dengan memastikan bahwa tingkat metabolisme Anda ( fungsi tiroid , dll ) tidak downregulate dari pembatasan kalori diperpanjang . Itu benar : makan omong kosong murni dapat membantu Anda kehilangan lemak . Selamat Datang di Utopia .

# # #

Cobalah untuk diri sendiri ! Banyak pembaca saya telah menggunakan Slow- Carb Diet untuk menurunkan 100 + pound dan berbagi cerita mereka di sini .

Jika Anda ingin semua rincian tentang kehilangan lemak cepat , periksa buku saya , The 4 - Hour Body, yang merupakan # 1 New York Times bestseller . Anda akan belajar bagaimana untuk menyempurnakan Lambat - carb Diet ( diuraikan dalam posting di atas ) , bagaimana untuk mendapatkan tidur malam yang sempurna , bagaimana saya mendapatkan £ 34 dari otot dalam 28 hari , bagaimana memproduksi 15 menit orgasme wanita, dan banyak lagi .

Anda juga bisa mendapatkan diperluas dan Diperbarui 4 jam kerja seminggu , yang mencakup lebih dari 50 studi kasus baru desain gaya hidup mewah , membangun bisnis , mengurangi jam 80 % + , dan perjalanan dunia .

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply